Kesalahan besar ungkapan “TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA


Sahabat , mungkin kita sering mendengar bila seseorang berbuat salah , sebagai rasa pembelaan diri terucap kata-kata “maaf, namanya juga manusia , manusia kan gak ada yang sempurna !!!! ” , hehehe .. ane juga pernah kaya gitu Read the rest of this entry »

Tips Menentukan Pilihan


Terinspirasi sebuah pesan dari teman membuat saya menggali lagi kalimat sederhana ini yang menurut saya mempunyai arti dan effek yang luas , apa sih kalimat itu …“ TAKE IT OR LEAVE IT “ , itulah kalimat sederhananya , Dimana letak arti dan dampak yang luas kalimat tersebut , Read the rest of this entry »

Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia


lagi googling nemu tulisan menarik dari forum , semoga tulisan ini bikin kita bangga jadi anak indonesia , berikut tulisan tentang pengakuan jujur anak malaysia terhadap indonesia :

Saudara-saudaraku setanah air.Ini sekedar sharing jer. Tadak maksud apapun.. Kita mungkin sedikit perlu berempati kepada negara kita ni yang nyaris tak punya identitas.

Setelah diteliti lebih jauh ternyata forumers Malaysiaku tidak pernah berfikir panjang apa yang akan dia orang tulis,seperti:

  1. Dia orang mengatakan bahwa Indonesia tidak kreatif dan mengambil budaya malaysia, nyatanya. semua budaya dan lagu Indonesia telah nyata2 kita claim (batik: kita bilang batik malaysia padahal batik hanya ada satu yaitu dari Indonesia dan kualitasnya jauh lebih baik;Reog: kita hanya mengubah nama saja menjadi barongan padahal semua itu sama saja dengan reog,dll). Tidakkah itu tindakan yang salah. Read the rest of this entry »

Penyesalan seorang ibu ..


Semoga kisah ini menginspirasi kita semua buat selalu mencintai titipan Allah, baca yang lengkap ya , selamat baca bro..

SAYA IBU TERBURUK DIDUNIA INI
Oh, Tuhan, ijinkan aku menceritakan hal ini.., sebelum ajal menjemputku…

20 tahun yang lalu saya melahirkan seorang anak laki-laki, wajahnya lumayan tampan namun terlihat agak bodoh. Sam, suamiku, memberinya nama Eric. Semakin lama semakin nampak jelas bahwa anak ini memang agak terbelakang. Saya berniat memberikannya kepada orang lain saja untuk dijadikan budak atau pelayan. Namun Sam mencegah niat buruk itu. Akhirnya terpaksa saya membesarkannya juga. Read the rest of this entry »

Kunci SORGA …


Assalamualaikum Wr Wb,sesungguhnya kemelaratan, kelaparan, dan segala macam bentuk kesulitan dan ujian lainnya tidaklah punya arti apa-apa dibandingkan ketika kita sukses meraih KUNCI SORGA lalu kita melangkah menuju PINTUNYA dan……. cekreeeck, terbukalah Pintu segala kenikmatan yang abadi selamanya. Read the rest of this entry »

Cara Makan sehat “MAKAN KETIKA LAPAR, BERHENTI SEBELUM KENYANG”


laparSabda Nabi SAW : “’Tiada tempat yang lebih buruk, yang dipenuhi anak Adam daripada perutnya, cukuplah bagi mereka beberapa suap yang dapat menyambung hidupnya, jika hal itu tidak bisa dihindari maka masing-masing sepertiga bagian untuk makanannya, minumnya dan nafasnya.” (HR: Ahmad, An-Nasaa’i, Ibnu Majah dan At-Tirmidzi ) Read the rest of this entry »

Asiknya Ramadhan dengan Nawala


Assalamualaikum Wr Wb ,

Ramadhan dengan nawala , mungkin sebagian orang belum mengetahui tentang nawala , apa sih nawala , apakah makanan untuk berbuka…:D atau teman sahur , hehehe.. ok lanjut ya Read the rest of this entry »

  • sunatullah.com
  • Blog Status

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru.

    Join 8 other followers

  • %d bloggers like this: