Cara Menaikan Traffic Situs/Blog dengan sedekah


Sahabat tau kan manfaat sedekah/memberi , buanyak banget manfaat sedekah , tapi masih banyak orang takut sedekah katanya takut bikin miskin, hahahaha , aneh padahal manfaat sedekah untuk memancing keinginan kita yang lebih besar atau melindungi kita dari hal-hal yang tidak diinginkan, lalu bagaimana sedekah bisa menigkatkan traffic situs/blog kita , seperti judul diatas , hmmm mudah kok caranya .. Read the rest of this entry »

Advertisements

Kunci SORGA …


Assalamualaikum Wr Wb,sesungguhnya kemelaratan, kelaparan, dan segala macam bentuk kesulitan dan ujian lainnya tidaklah punya arti apa-apa dibandingkan ketika kita sukses meraih KUNCI SORGA lalu kita melangkah menuju PINTUNYA dan……. cekreeeck, terbukalah Pintu segala kenikmatan yang abadi selamanya. Read the rest of this entry »

seputar hukum shaum ramadhan


Assalammualaikum Wr Wb

Kita sudah semakin dekat menuju pertempuran melawan hawa nafsu , sudah selayaknya kita mempersenjatai diri dengan ilmu yang cukup untuk menghadapi pertempuran tersebut Read the rest of this entry »

Mana Lebih enak , pacaran atau nikah ????


Assalamualaikum ,

uda lama neh gak pernah bikin tulisan lagi di blog ini , tapi kejadian yang gue lihat sore kemarin  sedikit mengusik pemikiran gue ,ada pasangan ribut di jalan sambil teriak-teriak dan jadi tontonan gratis pengendara yang lewat , hmm sebuah tontonan yang harusnya gak perlu menurut gue  . sambil nonton sempet nanya-nanya , “itu pacaran apa uda nikah seh..??”

Nah , dari pertanyaan gue sendiri, gue jadi berfikir , enakkan mana ya ? PACARAN atau MENIKAH ????

Berikut beberapa perubahan dan perbedaan pacaran dengan menikah :

Read the rest of this entry »

Kodok Bisa memperkirakan gempa


Peneliti telah menemukan bahwa katak secara umum memiliki indera keenam tentang bencana alam, dan mampu memprediksi ketika sebuah gempa bumi akan menyerang. Read the rest of this entry »

Daftar Kode Pos JABODETABEK


Pencantuman kode pos sangat penting sekali dalam mengirim surat atau paket melalui jasa pos. Kodepos akan membantu mempercepat proses sortir surat sehigga dapat dikirim dengan cepat. Berikut di bawah ini merupakan wilayah sekitar jabodetabek (kelurahan, kecamatan, kotamadya dan provinsi) dengan masing-masing kodepos :

Tips cara cepat —> Gunakan fasilitas pencarian dengan menekan tombol Ctrl+f lalu masukkan kata pencarian yang diinginkan. Read the rest of this entry »

Kesel Main Facebook …


Jejaring sosial yang satu ini banyak digandrungi , mungkin karena lagi tren kale atau kita belum melongok twitter dll

kesel gak kalo lagi pengen update status yang nongol update game terus , gw suka kesel juga sih , update status gw kesundul terus sama update game Mafia Wars , Farmer dll Read the rest of this entry »

  • sunatullah.com
  • Blog Status

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru.

    Join 8 other followers

  • %d bloggers like this: