Motivasi

Agribisnis dan Aplikasi Software Statistik


Sahabat , kalau melihat blog ini sudah berumur lebih dari 2 tahun tapi tidak ada apa – apa yang bisa di hasilkan , semua karena gak ada pengunjung yang mampir ke blog ane , sampai pada satu saat ada seorang blogger yang ikhlas mampir ke blog ane kasih komentar pula , ane coba kunjungan balik , trus ada saling kunjung sahabat , kunjungan sahabat dari sahabat , dan ane baru sadar bahwa sebelum mengharapkan pengunjung mampir kita harus rajin berkunjung (blogwalking) ,

Nah,  setelah kunjungan sahabat super ini , baru deh ane merasakan semangat untuk ngeblog bangkit lagi karena melihat blog ane mulai ada pengunjungnya sehingga dari rank 13 jutaan meningkat drastis  sampai sekarang ini (liat gambar sebelah , lumayan kan 😀 ) , siapa  seh… sahabat super tersebut , beliau adalah abdul sidik yang punya rumah online abdulsidik.com

Mau tau tentang sahabat super ini, namanya Abdul Sidik SP.MMA, beliau ini seorang ahli agribisnis dan aplikasi software statistik buat para sahabat surya yang mau tau tentang agribisnis mampir deh ke abdulsidik.com bukan cuma pengetahuannya aja gan , peluang usaha agribisnis juga sering di share sama sahabat super ini , apalagi bicara masalah statistik , bicara  mengenai pengolahan data yang rumiiiiit bagi banyak orang tp bagi beliau ga ada rumitnya sama sekali , beliau sering share mengenai aplikasi software statistik yang membuat pengolahan data lebih mudah akurat dan manfaat

O iya sahabat , rumah sahabat super ini sedang ulang tahun , buat sahabat surya kalau sempet (harus sempet gan …hehe coz banyak manfaatnya ) mampir deh ke abdulsidik.com dan cobalah menjadi sahabat yang satu ini, terakhir saya ucapkan “Selamat Ulang Tahun ” untuk abdulsidik.com emoga Blognya makin bermanfaat buat orang banyak ..amin

Menurut sahabat bagaimana Abdul Sidik ini , silahkan sahabat berkomentar di sini ya ..

Advertisements

13 thoughts on “Agribisnis dan Aplikasi Software Statistik”

  1. Banyaknya sahabat-sahabat yang mereview blog saya merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan untuk terus menjalin tali silaturahmi diantara kita…. termasuk mas Suryarahadianto yang selalu semangat menjalin silaturahmi…”oh ya, insya Allah penilaian review ini akan dilaksanakan mulai tanggal 14-15 April 2011. Segera saja kirimkan alamat emailnya yang valid ya… (klik saja menu kontak)…

  2. Wonderful beat ! I would like to apprentice while you amend your website, how could i subscribe for a weblog site? The account aided me a appropriate deal. I were tiny bit familiar of this your broadcast provided shiny transparent concept ebkgfdcfeece

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s