kamus online.


Jika kita berselancar didunia maya pasti kita berhadapan dengan kata-kata dalam bahasa inggris , untuk mereka yang menguasai bahasa universal ini mungkin tidak menemukan kesulitan sama sekali,  namun bagi orang seperti saya yang hanya mengerti yes,no,next,instal,finish…bahasa ini kadang menjadi kendala, khususnya jika kita sedang jauh dari kamus

Hal ini terjadi pada saat saya sedang iseng ke warnet (lagi nunggu isteri di pasar), ada beberapa kata dalam bahasa inggris yang saya tidak mengerti

akhirnya setelah browsing sana sini dan tanya mbah google saya menemukan kamus online.. http://kamus.net dan lancarlah surfing saya

caranya ketikkan kata yang kita akan cari pada kolom search, kemudian klik search, nah dibawah sudah muncul pengertian yang kita inginkan

kamus online

kamus online

masih banyak situs pengalih bahasa seperti yang saya gunakan salah satunya adalah kamus.net ini, semoga ada manfaatnya..

Posted in Komputer. Tags: . 2 Comments »

2 Responses to “kamus online.”

  1. islamarket.net Says:

    kalo gue sih karena gak konek internet, pake kamus 2.03


Leave a Reply

  • sunatullah.com
  • Blog Status

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru.

    Join 9 other followers

