Membuat windows Xp bajakan jadi asli


Bermula dari kompi kena virus confickers, kemudian cari saya cari removalnya dan dapet supaya si virus gak balik lagi ada yang harus di update dari Microsoft, ..problemnya windows saya bajakan..akhirnya komat-kamit minta bantuan mbah google supaya dibantu cara supaya Xp saya jadi asli….cling..akhirnya bisa juga, caranya :


prinsipnya windows bajakan atau bukan adalah serial numbernya, jadi yang akan kita lakukan adalah merubah serial number yag terbukti genuine, ( klo belum di blok )


1. siapkan software yang di butuhkan download sini ,
beberapa anti virus menganggap file ini trojan jadi lebih baik waktu download anti virus didisable dulu
2. Jalankan program keyfinder.exe , pilih option, pilih change windows key
3. Masukan serial number yang ada dalam file download

4. Klik Change jika berhasil muncul pesan sukses

5. Restart atau log off juga boleh
6. Selesai…gampangkan saya uda bisa update deh…

didalam downloadnya juga ada tools untuk cek windows kita genuine atau gak

windows bajakan..

Windows Genuine..

Ok selamat mencoba..moga manfaat tapi menurut gw tetep aj lebih enak windows genuine tak klo uda punya duit gw beli yang asli…

Leave a Reply

  • sunatullah.com
  • Blog Status

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru.

    Join 9 other followers

