Tips Selingkuh yang aman


Siapa yang gak pernah selingkuh ? , baik cewek/cowok baik yang sudah berkeluarga atau masih pacaran pasti pernah selingkuh , anda pasti pernah tertarik dengan yang selain pasangan anda ingat rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau , bagi saya dengan tertarik pada selain pasangan itu sudah selingkuh memang cuma selingkuh tingkat ringan yang efeknya belum besar

Nah, ternyata selingkuh tidak bisa di hindari berikut tips, agar selingkuh aman

  1. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pasangan Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita , selain itu dengan jujur kepada selingkuhan akan lebih mudah jika suatu saat anda harus kembali kepada pasangan
  2. Jangan selingkuhan dengan yang pasangan anda kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pasangan dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pasangannya.
  3. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pasangan dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan?
  4. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!
  5. Jangan berubah sikap ke pasangan Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah
  6. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunyai panggilan sayang ke pasangan dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut(Kalo bisa cari yang namanya sama dengan pasangan anda …:D susah kali ya)
  7. Punya SIM CARD lebih dari satu Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga lebih dari satu atau lebih tergantung berapa banyak selingkuhan anda, yg satu khusus untuk pasangan dan yang lain khusus untuk  selingkuhan
  8. Kalo lagi nerima telpon dari selingkuhan, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pasangan, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!! atau matiin tuh , hp khusus selingkuhan
  9. Jangan naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pasangan, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat

Nah itu sedikit tips supaya selingkuh aman tapi sebelum anda memutuskan untuk selingkuh coba pikirkan konsekuensi dari selingkuh

  • Anda harus mempunyai waktu tambahan supaya bisa berbagi antara pasangan dan selingkuhan (pusing kan ngatur waktu )
  • Anda harus menyiapkan dana tambahan , karena pasti ada extra dana yang harus di keluarkan untuk selingkuhan
  • Anda pasti menjadi pembohong yang lihay , karena semakin lama anda selingkuh , semakin sering anda berbohong ( ingat: sekali berbohong anda akan berbohong terus menerus )
  • Anda harus bersiap menanggung perpecahan hubungan dengan pasangan anda baik yang masih pacaran atau sudah berkeluarga ini konsekuensi yang paling berat
  • Anda harus siap mendapatkan cap playboy/playgirl dari rekan-rekan anda , mungkin anda akan menjadi topik yang asik dibicarakan oleh teman-teman anda
  • dan masih banyak konsekuansi lain lagi

Nah dari konsekuensi diatas , dapat kita simpulkan bahwa selingkuh hanya akan mendatangkan kesenangan di awal tapi setelah semua perselingkuhan terbongkar , anda akan merasakan kesulitan dan penyesalan sudah terlambat

Jadi yang mau selingkuh silahkan pertimbangkan konsekuensinya , dan bagi anda yang sudah selingkuh anda pasti tahu dan mungkin sedang merasakan konsekuensi dari selingkuh , jika anda masih ada kesempatan kembali kepada pasangan cepatlah segera bertindak , pikirkan apakah anda rela jika pasangan anda selingkuh??? Jika anda tidak rela lebih baik anda tidak selingkuh

Terima kasih jika anda mau memberikan komentar atau pendapat anda , oh iya ini ada tips bagaimana memikat cewek , download aja disini

About these ads

14 Responses to “Tips Selingkuh yang aman”

  1. alfondores Says:

    waduh mas gak salah ni.. heheheh
    tapi lebih baik setia pada pasangan kita mas

  2. steve Says:

    thx mas….bisa ge tag k tmen2 yg membutuhkan neh?!

  3. c uchhu Says:

    ^^ hHeu ”
    emmanks yy takk c lmannya cllingkugh nttu indagh ,,
    vve dda asyiek.a ugge issa mrskkan kccih chaeanks lbh daii attdue orranks ..

    ukhh vve cbelldt mundt uda ktwand

  4. nur Says:

    wahhh….smuanya,sama ama yg 3bln lalu gw lakukan….Tp,skrg gw dah sdr sblm pasangan kita msg2 curiga….

  5. Antie Says:

    Ini dia jurus jitunya…
    takut ahh nti ketahuan tp cocok ko untuk orang2 yang doyang selingkuh….!

  6. Elda Says:

    Uuupss…. karena selingkuhan adalah pacar lama…. jadi saling ngerti dan masih tahap gak berat kok….. Karena Komit justru komunikasi Sabtu Minggu Off….. Lain itu pake jam kantor….

  7. selingkuh « whizyblog Says:

    […] 5, 2010 — suryarahadianto i Most Popular Content All |  Today |  This Week |  This […]

  8. sari Says:

    hemmmmmmmm…
    SELINGKUH ya??…wat aku seh wajar2 aza,,,semua itu kan pasti ada sebabnya dan gak menutup kemungkinan pasti ada akibatnya,,,so,,,tergantung dari kita juga seh….

  9. ochiiel chabbyy Says:

    selingkuh kadang bikin malu,,
    malu ketemu..
    malu ngomong

  10. alifbahana Says:

    Hahahah I LIKE THIS

  11. ida novita Says:

    hemmm… selingkuh iitu mank asyiikk… tapii bahayanya juga sangat asyikk… hehehehe :)

  12. Hasbi Says:

    Selingkuh itu menyakitkan,,, gmn cr menghindari slingkuh??? Semntara kita udah terlanjur cinta???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • sunatullah.com
  • Blog Status

  • Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru.

    Join 9 other followers

  • Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: